Masuk di MAN KOTA Blitar

13.33


           Ujian Nasional telah usai,selesai jugalah aku menapaki perjalanan hidupku selama 3 tahun di Sekolah Menengah Pertama itu.Dimana saya belum pernah merasakan maupun mengetahui tuk jadi lebih baik lagi.Tapi berbagai hal,peristiwa,dan kenangan  disana kan ku jadikan memori emas yang takkan kulupakan.Hiks.. suka dan duka yang saya lalui bersama teman,sahabat,guru-guruku,adalah waktu yang sangat berharga!, Dan.. saya harus meninggalkan hidup bahagia disana sekarang..
           Babak baru dimulai! Kurasa akan sulit tuk beradaptasi disini,hanya satu keyakinan yang menguatkanku saat itu.”ini baru awal,pasti akan banyak kejutan tersembunyi yang kutemukan!,huft..Apalagi waktu tak mungkin diam dalam tempat yang sama,pasti kan ada masa yang baru,lingkungan baru,teman baru,dan semua hal baru yang takkan kuduga.” Dan ku lanjutkan langkahku.selah demi selangkah,dan aku sudah berada dalam bangunan besar itu.Angin berhembus dan buat ku semakin penasaran tuk menelusuri lebih dalam.namun sebuah pertanyaan menahanku,”apakah ku sanggup melanjutkan Sekolah Menengah  Atas ini?”,tapi lagi-lagi angin sekitar ini seperti mendorong tubuhku dengan lembut.perlahan ku melangkah dan mulai melihat ke segala arah bangunan itu.”Astaghfirullah!”,tiba-tiba ku dikagetkan oleh tepukan tangan lembut dipundakku.”murid baru ya dek?selamat datang ya!”,perempuan berjilbab itu tersenyum manis padaku.”iya kak,kakak senior disini?”,tanyaku. ”betul banget dek,pasti adek belum tau ruang ruang disini kan?ayo kakak ajak keliling”. Aku tak menyangka ada senior sebaik dan ramah seperti kakak ini.Aku pun mengelilingi sekolah ini bersama senior muslimah itu sampai waktu berkata tuk pulang.
          Ayam berkumandang,burung hantu kembali ke sarangnya,dan malam pun kembali pagi.Dengan percaya diri saya bergegas menuju sekolah itu kembali,mungkin karena rasa nyaman bersama kakak senior muslimah kemarin itu.
          Sesampainya disana saya langsung mencari kakak itu.aku tersenyum sapa dan kami pergi bersama masuk ke dalam masjid sekolah ini.Dan upacara pun dimulai,tak kusangka ternyata kakak itu adalah anggota OSIS! Jadi aku menjalani 3 hari mos dengan begitu santai deh
    3 hari telah berlalu.kini ku sudah memulai pelajaran seperti biasanya.awal dapat kelas baru aku pun juga dapat banyak bgt teman! ada yang lebay,pendiam,cerewet,tukang narsis juga!tak kusangka hal itu akan terjadi! Dapat banyak teman,sahabat,guru-gurunya juga baik! Meski terkadang aku harus kena nasehat gara gara tidak tertib sih.. tapi itu memang kesalahanku,salahku sendiri aku terlambat masuk kelas. Tapi ku yakin itu untuk membimbing ku agar jadi lebih baik dan disiplin!
        Kring......!!! bel masuk berbunyi,sepatu-sepatu itu mulai berlarian masuk ke dalam kelas mereka. Ku kira itu berlebihan!aku lebih suka berjalan santai masuk ke dalam kelas ,hehe.:)   “ehm!”,tiba-tiba terdengar suara batuk seorang wanita dari belakangku.”hai,kenapa pelan sekali jalannya?nanti telat pelajaran lo..”,dengan lembut guru cantik itu berkata seraya tersenyum manis kepadaku. Karena gugup, akupun langsung mengambil langkah kaki seribu kedalam kelas.Benar-benar memalukan!
         Beberapa hari telah kulalui,ku torehkan wajahku pada bangunan hijau ini,tanpa ku sadari baru sesaat ku lalui kewajibanku sebagai murid di dalamnya,namun sudah banyak kenangan terukir di hati.harapku  tuk bisa jadi lebih baik di MAN KOTA Blitar ini,juga saya harap takkan ada tangis kesedihan saat ku lulus nanti
     

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔